NYOBA FLASH UNLIMITED 50ribu/30hari

kemarin sepupu ane ngasih tau kalau dia liat iklan di tv katanya flash sekarang perbulan cuma 50ribu ya???
ane bilang,masa sich?
iya bener tadi aku liat iklan di tv kayak gitu.
hmmmmmmmmm........
dengan setengah nggak percaya,ane coba buka situs telkomsel,tapi ane cari2 nggak ada.
akhirnya ane telp ke CS telkomsel,pasti udah pada tau gmana sulitnya nyambung ke CS,apalagi malam hari sekitar pukul 8 malam.
setelah hampir 15menit nunggu,akhirnya nyambung juga.
ane nanya,mas apakah sekarang telkomsel flash perbulan cuma 50ribu?
CS jawab ; nggak pak,50ribu cuma untuk 15hari,kalau 30hari 100ribu.
ane bilang aja,lha tadi saya liat iklan di tv gitu, flash 50ribu/bulan.
CS: oh maaf mas,tunggu sebentar saya ceck dulu mungkin aja ada perubahan tarif/atau promo,mohon tunggu sejenak.
setelah beberapa menit
CS: hallo pak.
ane: iya mas.
CS: terimakasih untuk tetap menunggu,
saat ini memang ada promo untuk paket telkomsel flash 50ribu/30hari.
tapi khusus untuk perdana  baru,untu aktifasi dibulan maret.
perdana khusus,tapi kalau pengaktifan perdana setelah 31maret,maka tarif akan normal seperti biasa yaitu 100ribu/30hari.
ane: terus kalau aktifasi dan reg paket flash unlimited sebelum 31maret apakah untuk bulan berikutnya akan tetap 50ribu/30hari atau balik lagi ke 100ribu/30hari???
CS: tidak ppak,untuk perpanjangan masih tetap 50ribu/30hari.
ane: sampai kapan mas tarif ini berlaku????
CS: sampai ada perubahan dari pihak telkomsel,karena promo ini cuma untuk perdana yang telah ditentukan oleh telkomsel,dan no nya pun diplih secara acak dan cuma ada beberapa puluh ribu nomor saja.kartu inipun sudah berbeda dengan kartu yang lain karena no nya di injek dari servernya,jadi nomor tersebut mempunyai banyak feature,terutama untuk bonus,speed dll.
and bla bla blabla.....
ane: wah......enak ya mas.kalau mau beli kartu ini di counter2 apa ada?
CS: kemungkinan kecil pak kartu ini dijual di counter2.
ane: lha terus kalau saya mau beli dimana?
CS: digrapari,gerai hallo dan outlet2 telkomsel dikota anda.
ane: harganya berapa ya mas?
CS: harganya sama saja pak.
ane: ok mas,makasih untuk infonya.
CS: baik sama2,apakah sudah jelas?
ane: iya masjelas banget. (hahahahhaa)
CS: apakah masih ada ynag perlu ditanyakan lagi?
ane: nggak mas makasih.
CS: terimaksih pak telah menghubungi layanan telkomsel.

kurang lebih seperti itu,and baru kal ini ane ngerasa puas telp ke CS.
hahahahhaaa........

and baru tadi ane pergi ke grapari beli perdana flash unlimited





langsung ane registrasi untuk paket flash unlimited.
SMS
UL REG 50000 ke 3636
inbox
anda akan mengaktifkan paket unlimited Rp 50000/30hari s/d pukul 23:59, kecepatan max 384 kbps. Ketik ULYA kirim ke 3636
next
Paket unlimited Anda:
Rp 50000/30hari s/d pukul 23:59, kecepatan max 384 kbps, telah diaktifkan. Ketik SMS : UL INFO kirim ke 3636 atau *363# untuk status paket.
next
Sisa Fair Use Packet TSELFlash Unlimited bulanan anda 307 MB Berlaku  s/d 02-04-2011 hingga pukul 23:59.




hehheehehehe.......
saat uji coba coba.
mau tau speed asli and speed setelah ane ophreak nanti?????
tunggu postingan selanjutnya disini.




bagi pengguna facebook,ente juga bisa gabung di FREE ALL (goose)
take n give always
thank's

0 comments to “ NYOBA FLASH UNLIMITED 50ribu/30hari ”

Post a Comment