INTERNET GRATIS TELKOMSEL (freedom)

setelah sekian lama nggak berkutat dengan freenet karena kesibukan didunia nyata,akhirnya kangen juga dengan freenet.
dan akhirnya kemarena ane berhasil naklukin si janda tua tanpa harus diporotin serupiahpun,karena saking jengkelnya habis diporotin banyak banget padahal cuma konek beberapa detik.
puas juga akhirnya bisa naklukin si janda tua itu.
hahahahahhahaa.....
thanks's to buat kang basit , kang dony and kang kurdy yang udah ngasih tau ane (meskipun harus diporotin dulu sama janda tua wkwkwkwkwkwkk...).
ok langsung aja.
untuk tutorial penggunanya ente bisa flashback di postingan ane setahun yang lalu CARA INTERNET GRATIS XL with JAP (jondo anonymous proxy)

untuk isianya ente bisa download dibawah ne



versi akang2 DISINI
versi ane DISINI
versi baru DISINI

untuk yang versi akang2,diharap pulsa nggak banyak,biar kalaupun nggak banyak juga.
untuk versi ane bebas,pulsa banyakpun don't worry,cz kemaren ane online 1hari 1malampun nggak kepalak 1 rupiahpun,padahal ada pulsa banyak.
untuk versi baru pulsa mending dibawah 1000 and diatas 500 (ngak jamin kalau kepalak).

ok cukup segitu aja penjelasanya.

bagi pengguna facebook,ente juga bisa gabung di FREE ALL (goose)

take n give always
thank's

5 comments :

  1. petramax nih......thanks yg sebesar-besarnya buat master semua

    ReplyDelete
  2. kang mau tanya kalu yang freenet telkomsel itu pake jap/jondo XL ? apa gimana ? mohon bantuannya

    ReplyDelete