Resep Cara Membuat Nasi Goreng Spesial

ResepNasi Goreng dengan hasil buatan yang spesial namun pembuatannya yang terbilang cukup mudah dan bisa kerjakan sendiri dirumah. Anda pasti sudah tahu betul sama makanan khas indonesia banget ini, karena sudah menjadi favorit seluruh indonesia. Semua dengan bahan yang sederhana dan mudah maka bisa tercipta hidangan yang luar biasa spesialnya.
Resep Cara Membuat Nasi Goreng Spesial

Ada bermacam variasi tambahan pelengkap yang bisa anda hidangkan bersama dengan nasi goreng, makanya akan terasa lebih spesial lagi. Saya sering sekali makan nasi goreng pada pagi hari. Langsung saja berikut langkah langkahnya
Resep Nasi Goreng
Di warung makan atau restoran biasanya nasi goreng di jadikan menu utama selain dari bakso sapi, karena saking populernya nasi goreng bahkan sampai ke mancanegara. Jadi kita harus bangga dan bersyukur karena makanan khas nusantara ini oleh karenanya kita harus melestarikan dan bisa semua tata cara pembuatan nasi goreng ini meskipun tidak ingin mencoba memasaknya hari mungkin suatu saat nanti anda butuhkan.

Bahan yang diperlukan
           secukupnya garam dan merica
           Nasi sebanyak 2 piring
           telur sebanyak 1 butir
           daun bawang sebanyak 1 batang
           bawang putih sebanyak 2 siung
           secukupnya saus tomat
           bawang merah sebanyak 3 siung
           secukupnya minyak goreng
           cabai rawit sesuai selera anda

Pelengkap dari nasi goreng
           kerupung
           daging ayam, sosis, bakso, udang, dll
           bawang goreng

Cara membuat nasi goreng spesial enak dengan mudah
1.         Haluskan bahan seperti cabe, bawang putih, bawang merah. Lalu tumis semua bahan tersebut hingga beraroma harum.
2.         Masukkan bahan pelengkap seperti sosis, daging ayam atau sesuai selera anda. Lalu aduk hingga merata, kemudian tambahkan telur dan aduk-aduk supaya merata.
3.         Sekarang giliran nasi putih yang di masukkann, lalu aduk hingga nasi tercampur rata dengan semua bumbu dan pelengkap.
4.         Tambahkan saus tomat, merica dan garam. Sambil aduk-aduk terus hingga nasi gorengnya matang sempurna. Lalu angkat dan siap disajikan.

Sekian Resep Membuat Nasi Goreng Spesial Paling Enak dan silahkan mencobanya

0 comments to “ Resep Cara Membuat Nasi Goreng Spesial ”

Post a Comment