JASA PEMBUATAN ACCOUNT GA (google adsense)

mungkin sebagian dari kita,bahkan mungkin masih banyak yang pengen daftar google adsense tapi nggak pernah di approve.
untuk itu ane menawarkan jasa.
jangan salah pilih jasa,karena dari pengalaman and pertanyaan2 dari pembeli2 ane bilang.
gan apa ini bisa sampai terima PIN????
what???????
ternyata ada juga account yang susah bahkan nggak dapat2 PIN.
wah ane malah baru tau itu.
tapi account yang ane buat dah terbukti PIN nyampai di alamat tujuan.
buktinya punya ane sendiri.
PIN dah nyampai tepat di hari ke 21 sejak PIN dikirim.
setelah ane bandingin dengan account yang ane beli dari orang and punya temen2 ane yang juga beli dari orang lain,ternyata cuma account yang ane buat sendiri yang bisa ane terima PIN  nya.
ada juga malah zaman dulu account yang cuma ada fasilitas search duank.
yang lainya seperti adsense for domain and adsense content.
tapi sekarang kayaknya dah nggak ada lagi yang nemuin kayak gitu.

ok langsung aja.

harga pembuatan account GA untuk BUYER:

- rp 40rb untuk account indonesia
- rp 60rb untuk account luar negeri (kecuali negara taiwan).

harga untuk account GA khusus RESELLER tanpa DEPOSITE :

- rp 35rb untuk account indonesia
- rp 50rb untuk account luar negeri (kecuali negara taiwan).

 harga untuk account GA khusus RESELLER DEPOSITE :

- rp 30rb untuk account indonesia and account luar negeri (kecuali negara taiwan).

BUYER       : pembeli (pengguna jasa)
RESELLER : orang yang pengen menjual kembali account GA
DEPOSITE : bayar dulu,sebelum dapat BUYER


deposite minimal 10 account GA @30rb x 10 = 300rb

syarat dan ketentuan


- untuk account indonesia cukup kirim nama lengkap sesuai KTP
- untuk account luar indonesia kirim nama and alamat lengkap
- email baru dari gmail (selain gmail mungkin agak lama)

lama pengerjaan antara 30menit sampai 1hari.
setelah account jadi,akan ane konfirm via sms/fb

untuk pembayaran

BNI
a/n : HAFIDAH
no rek : 0197523774 

contact : facebook


bagi pengguna facebook,ente juga bisa gabung di FREE ALL (goose).

take n give always
thank's

0 comments to “ JASA PEMBUATAN ACCOUNT GA (google adsense) ”

Post a Comment