HAPPY NEW YEAR 2011

selamat tinggal tahun 2010 and selamat datang tahun baru 2011.
udah hampir setengah tahun ini ane vacum update blog dikarenakan kesibukan and masalah2 pribadi yg datang silih berganti.
ada sahabat baru ane yg selalu menamani tiap saat
MOURO


MOURA

tapi terlepas dari itu FREE ALL tetep exist entah itu diGROUP atau FORUM
nggak lupa ane ucapin byk2 makasih kepada sahabat2 ane yg selalu setia sm ane.
( akang kurdi, akang basit, akang erick, akang rizal, akang dony, akang joyo, akang indra, akang obhex dll yg nggak mungkin ane sebutin one by one ).
tanpa mereka and tanpa free-all makers FREE ALL nggak akan bs exist sampai skrg ini.
FREE ALL bukan tempat jadi hacker phreaker ataupun cracker,tp FREE ALL tempat berkumpulnya orang2 yg ingin menambah teman and saudara,and jg tempat THOLABUL 'ILMI.
terutama dibidang IT and agama ISLAM.
ane bukan MASTERNYA,tp ane cm pendiri and nggak ada istilah MASTER2AN di FREE ALL.
semua sama,karena semua belajar,bertukar pengalaman,berbagi and bercanda.
di FREE ALL nggak cm monoton dari kalangan pelajar and mahasiswa,tp ada jg mulai dari tukang becak,buruh kasar,pedagang,pengusaha,pengangguran,pengacara,wakil rakyat,guru,dosen,ustadz and ustadzah.
dari mulai anak kecil dewasa tua sampai kakek nenek and dari cowok,cewek,banci bahkan wariapun pun ada.
semua berkumpul di FREE ALL.
tujuanya cuma satu TAKE AND GIVE.
and semoga FREE ALL akan terus exist selama2nya sampai kita mewariskan kepada anak cucu kita.

bagi pengguna facebook,ente juga bisa gabung di FREE ALL (goose)

take n give always
thank's

5 comments :

  1. Amiiin.. semoga persahabatan kita tetep terjaga Kang.. :D

    ReplyDelete
  2. amien kang,semoga persahabatan qita akan kekal abadi selamanya.

    ReplyDelete
  3. Di FREE ALL ane nemu banyak temn baru dan tentunya ilmu baru........ semoga ttp Exist..AMIN..

    ReplyDelete
  4. amin ya rabbal alaminnnnn, semoga persahabatan kita semua kekal abadi dunia akherat kang

    ReplyDelete